Tips Meninggikan Badan

Sabtu, 21 November 2009

Banyak sebagian orang yang minder dengan postur tubuh yang bisa dibilang kurang tinggi. ya , postur tubuh yg pendek kadang-kadang suka bikin kita gak PEDE . apalagi kalo lagi jalan sama temen yang lebih tinggi dari kita ,, bias-bisa di sangka kaka ade.

Berikut Tips agar kalian bisa cepet tinggi :

* Perbanyak olahraga dan aktivitas berdiri.
Cobalah mulai aktif dengan olahraga seperti renang , tapi renagnya juga harus Bener , jangan asaL kecipak-kecipuk maen air doang. Atau bisa juga dengan melakukan olah raga yang banyak Loncatnya , seperti basket. Biasakan pula berjalan kaki atau berdiri dalam posisi tegap dan gak bungkuk. Jangan terlalu sering duduk. Jangan olah raga berat karena itu menghambat proses tinggi badan.

* Perbanyak asupan gizi , vitamin , dan nutrisi
Perbanyak kalsium dan zat besi dengan minum susu, konsumsi suplemen penambah tinggi atau nutrisi lain

* Tidur yang cukup
Biasakan tidur minimal 8 jam sehari dan bangun pagi, diteruskan dengan senam kaki dan tangan.

* Hindari stress dan makan teratur
Stres dalam kehidupan juga bisa jadi pemicu berhentinya hormone pertumbuhan sebelum waktunya.

pertumbuhannya masih berlangsung sampai umur 25 tahun. dan untuk wanita kalo ga salah sekitar 20-22 tahun ) jangan terlalu sering begadang atau kurang tidur karena bisa menghambat pertumbuhan terutama di titik-titik umur krusial antara 15~17 tahun

Faktor lainnya lagi adalah masalah kebiasaan yang tidak sehat seperti diet yang berlebihan dan posisi tidur yang tidak baik juga bisa menghambat pertumbuhan . Dengan demikian, untuk bertambah tinggi hindariLah faktor-faktor tersebut.

Comments

No response to “Tips Meninggikan Badan”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
uZhie ... uZhie ^_^. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger