Benua yang hilang itu Indonesia ??

Kamis, 20 Agustus 2009

Pernah kepikiran gak apa kata orang kalo benua Atlantis itu adalah tempat di mana kita tinggal sekarang ,, yaitu indonesia ??. memang banyak orang yang berpendapat seperti itu ,, tapi tau kah kamu apa Benua Atlantis itu ??.

Benua atlantis berasal dari bahasa Sanskrit yaitu ATALA yang berarti Surga atau Menara Peninjauan (Watch Tower).
Plato (427-347 SM) menyatakan bahwa puluhan ribu tahun lalu terjadi berbagai letusan gunung berapi secara serentak yang menimbulkan gempa ,, pencairan es ,, dan banjir. nah peristiwa ini mengakibatkan sebagian permukaan bumi tenggelam , alias hilang. bagian inilah yang sering kita sebut sebagai Benua Atlantis.

Aryso Santos menetapkan bahwa pada masa lalu, Atlantis merupakan benua yang membentang dari bagian selatan india ,, sri lanka ,, sumatra ,, jawa ,, kalimantan ,, terus ke arah timur dengan indonesia sebagai pusatnya.

Lalu mengapa Atlantis ada kaitanNya dengan Indonesia ??
Menurut penelitian mutakhir yang dilakukan Santos, ia menegaskan bahwa Atlantis itu adalah wilayah yang sekarang disebut sebagai Indonesia. mengapa demikian ?? ,, karna setelah melakukan penelitian selama 30 tahun, Santos menampilkan 33 perbandingan antara Luas wilayah ,, cuaca ,, kekayaan alam ,, gunung berapi ,, dan cara bertani, yang akhirnya menyimpulkan bahwa Atlantis itu adalah Indonesia.

nah , karna adanya anggapan bahwa Benua Atlantis itu adalah indonesia , maka kita seharusnya bersyukur , karna dulu Atlantis adalah tempat Peradaban Dunia , diman ia kaya akan ilmu/teknologi ,, budaya ,, dan kekayaan alam. yah ... meskipun tempat ini rawan bencana , tapi setidakNya kita gak perlu minder lagi dalam pergauLan Internasional.

Comments

No response to “Benua yang hilang itu Indonesia ??”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
uZhie ... uZhie ^_^. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger