Derby Romero

Sabtu, 15 Agustus 2009


Derby Romero atau yang akrab di sapa Derby ini memulai karirNya sejak usia 9 tahun di Film pertamanya yang berjudul "Petualangan Sherina" selain itu derby pun sempat terlibat di salah satu Film layar lebar lainnya yang berjudul "Janus : Prajurit Terakhir" pada tahun 2003 ,, selain ber-Acting , derby pun sempat mencoba peruntunganNya sebagai presenter pada acara "Fantasiana" yang ditayangkan oleh Trans TV pada tahun 2002.
tapi setelah itu ia menghilang dari duni Entertaiment.
Setelah lama tak muncul di Layar kaca, kini aktor kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 ini muncul kembali dalam sinetron remaja yang berjudul
"Kepompong" . dan menggandeng Iras Dorallen sebagai pianis dalam grup vokal "Dou Derby". anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Igor nainggolan dan Nita Tanuwijaya ini mengatakan jangan heran jika kini ia tiba-tiba bernyanyi , "Silsilah dalam keluarga justru banyak yang berkecimpung di dunia musik, terutama ayah saya adalah vokalis dan pencipta lagu pada jaman dulu" ujar derby. menurut pria yang gemar mengoleksi actoin figure ini, ia bisa berada di dunia tarik suara ini karna kesempatan , "kenapa aku bilang kesempatan tlah membawa ku terjun ke dunia musik, karna kebetulan papa adalah anak bend yang sangat mendukungku , begitu tes suara papa bilang aku punya kans kalo mau bernyanayi , ya udah di jalanin"
Mahasiswa fakultas hukum Atmajaya Jakarta ini menilai sudah saatnya ia memanfaatkan kesempatan secara maksimal, "Dengan menyanyi saya bisa menyalurkan kesempatan lain, karna dulu orang lebih mengenal aku sebagai pemain film , atau katakanlah sinetron, ini bukan aji mumpung Lho ! semuanya berproses" kata pelantun tembang tuhan tolong ini.

Comments

No response to “Derby Romero”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
uZhie ... uZhie ^_^. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger